Chat Via Whatsapp!
Chat Via Whatsapp
Kirim Pesan

NOTE: Dikarenakan Banyaknya Penjual lain yang hanya menjual sistem putus serta tidak bertanggung jawab terhadap customernya.Khusus penjualan Sparepart dan Jasa Servis Mobil Aki kami hanya memprioritaskan kepada Customer Kiddibitsy (sesuai Catatan Nota)

Nissan GTR Lisensi – Mainan mobil aki


Compare
  • Lisensi resmi NISSAN
  • 2 Speed
  • EVA Tyre / Ban Full Karet
  • Push Button start
  • High-low speed
  • Forward and Reverse gears
  • Music, USB socket and MP3 port
  • Sound Controls
  • LED lights
  • 2 Opening Doors
  • Power indicator
  • Rear wheel suspension
  • Seat belt
  • 2.4G parental remote control
  • Top Speed 5mph
  • Max Weight 40kg

Rp3,250,000

Nissan GTR Lisensi mobil aki mainan anak

Jika biasanya produk mobil aki mainan berlisensi mayoritas ber merk eropa seperti mercedes,bmw,maserati dsb. Saat ini kami menyediakan mobil aki mainan dengan merk besutan jepang yaitu Nissan GTR Lisensi.

Nissan sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dalam dunia otomotif jepang , oleh karena itu untuk jenis mainan mobil aki anak pun cukup populer dan keren untuk dimiliki.

Spesifikasi Mobil aki mainan Nissan Skyline GTR Lisensi menggunakan Ban EVA atau orang awam menyebutnya dengan ban full karet. Di dukung dengan 2 dynamo penggerak dan aki 12v sehingga mobil ini cukup bertenaga dan mampu membawa beban hingga maximal 40kg.

Selain itu mobil mainan aki Nissan GTR Lisensi ini juga memiliki pintu yang bisa dibuka di kedua sisinya, sellain itu juga dilengkapi dengan pemutar MP3 dengan slot USB/Mini SD.

Desain lekuk body Nissan GTR ini yang terkesan cukup macho dan sporty membuat si pengendara terlihat kereeenn!
Harga yang di banderol pun tidak terlalu mahal, hanya kisaran 3jutaan saja. Namun dengan harga itu anda mendapat mobil keren dengan fitur yang sudah cukup worthed.

Follow IG:Kiddibitsy

Nissan GTR LISENSI

Antara tahun 1969 hingga 1974, dan antara tahun 1989 hingga 2002, Nissan mencoba memproduksi versi performa yang lebih tinggi dari jajaran Skyline yang kemudian disebut sebagai Nissan Skyline GT-R.

Sama seperti Skyline GTR sebelumnya, Nissan GTR merupakan mobil sport berpenggerak empat roda dan menggunakan mesin 6 silinder twin-turbo, dan “darah” dari Skyline GTR terlihat jelas dari desain lampu belakangnya yang membulat. Bedanya, walaupun masih memakai mesin 6 silinder twin-turbo, mesin Skyline GTR yang legendaris, RB26DETT, telah diganti dengan mesin VR38DETT yang berkonfigurasi V serta dengan isi slinder yang lebih besar, yaitu 3.800 CC (di mana sebelumnya, RB26DETT mempunyai kapasitas 2.600 CC).

Nissan GT-R, walaupun tidak lagi mencantumkan nama “Skyline” lagi, masih termasuk dalam generasi penerus mobil sport NIssan Skyline GT-R, dan oleh sebab itu juga, kode sasisnya CBA-R35 (DBA-R35 untuk model 2013), atau biasa disebut R35, dan oleh sebab itu juga, mobil ini sering dipanggil oleh sebutan yang aslinya dipersembahkan untuk Nissan Skyline GT-R BNR32, yaitu The Godzilla.

2 model konsep terhadap Nissan GTR pernah ditampilkan di beberapa acara motor show dan beberapa video game. Konsep yang pertama ditampilkan di Tokyo Motor Show tahun 2001 dan ditampilkan di video game buatan Poliphony Digital, Gran Turismo 4.

Konsep yang kedua, atau yang dikenal dengan sebutan Nissan GTR Proto, ditampilkan di Tokyo Motor Show tahun 2005, dan ditampilkan di video game buatan EA, Need For Speed Pro Street.

Info Penting untuk anda:


*)Gambar dan spesifikasi produk yang masuk ke indonesia terkadang ada sedikit perbedaan dengan yang tertera dengan gambar versi brosur
**)Kami Menerima Pengiriman hampir Ke Seluruh Wilayah Indonesia (wilayah sumatera,JawaBali,Madura,Kalimantan,Sulawesi, Papua).
Silahkan Hubungi Sales Kami untuk Pilihan Cargo yang terbaik serta info Ongkos kirim wilayah yang anda tuju)


Category: Tags: ,
Berat 100 kg
Battery

12 v

color

Hitam, Putih

Dynamo

2WD

Jenis Ban

EVA Tyre (Full Karet)

Kecepatan

2 Speed

Remote Control

Ya, 2,4 Ghz

Suspensi

Belakang

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Nissan GTR Lisensi – Mainan mobil aki”

There are no reviews yet.