mobil aki volvo xc-90

Review Mobil Aki Volvo XC-90 Lisensi Leave a comment

Review Mobil Aki Volvo XC-90 Lisensi

Pada kesempatan kali ini kiddi akan memberikan sedikit review tentang pengalaman melakukan test drive Mainan mobil aki anak type VOLVO XC-90 berlisensi.

Pada saat melihat dusnya, Cukup besar ukurannya.Hampir setara dengan dus Ford Ranger. Bobotnya kira” sekitar 25-30Kg. Kiddi penasaran dengan didalam dusnya. Ketika dibongkar,Wow ternyata Packaging mobil ini sangat bagus,dan berbeda dengan packaging mobil lainnya yang setara.
dibagian paling atas ada lembaran styrofoam fleksibelĀ  yang cukup tebal untuk melindungi isi.
Pada bagian dalam dus , ada 2 box styrofoam besar terpisah berisi Roda. terlihat sangat Lux sekali.

mobil aki volvo xc-90

Merakit Volvo XC-90

Pada awalnya kiddi berpikir sepertinya merakit type volvo xc-90 ini agak ribet. Tapi ternyata tidak, As roda sudah terpasang. Kita cukup memasukan 2 Motor besar ke sarangnya, Lalu memasang Ban yang cukup mudah karena sudah dilengkapi Push Button Locked.

kami hanya agak sedikit kesulitan saat memasang steer, karena besi tuasnya turun terus sehingga lubang pengunci sulit pas. Trik nya adalah, bagian bawah As steer ditahan atau ganjal,baru masukin steer ke posisinya.

Test Jalan Volvo XC-90

Mainan mobil aki Volvo XC-90 ini memiliki 2 kecepatan dengan tuas persneling untuk mengatur gerak maju,mundur,dan speed nya. Untuk menghidupkan cukup menggunakan Kunci starter, ya Kunci sungguhan untuk menstarter mobil seperti mobil sesungguhnya.

saat dijalankan, Mobil ini cukup bertenaga namun akselerasi tetap halus minim hentakan.Tidak hanya itu, Shock Breaker atau suspensi mobil ini sangat empuk.

didalam kabin cukup luas dan ornamen dashboard cukup terlihat mewah dan berkelas. tersedia fitur MP3/USB/SD card slot.Musik,Tombol lampu,tombol Manual / RC.

Overall mobil aki Volvo XC-90 ini cukup bagus dan memuaskan. Kekurangan mobil ini menurut kiddi hanya di ban nya saja yg hanya bagian tengahnya saja dilapisi bahan karet..bukan eva ( full Karet).

tetapi tidak terlalu signifikan,karena lapisan tengah karetpun sudah cukup baik mengurangi slip di lantai keramik,dan tidak membuat suara berisik di aspal. Selain itu shockbreaker juga memiliki andil besar untuk membuat roda lebih awet.

Review Mobil Aki Volvo XC-90 Lisensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *